Peugeot Django Review Indonesia

Peugeot juga bikin kendaraan yang jumlah rodanya kurang dari 4. Ini adalah Peugeot Django, termasuk scooter yang paling diminati. Pada video ini kami mereview yang versi yang paling mahal yaitu Peugeot Django Allure. Kami juga membandingkan dengan Vespa GTS 150 karena harganya cukup dekat.

Perbandingan Peugeot Django vs Vespa GTS ini juga dilengkapi dengan drag race.

Selamat menonton.

Please follow MotomobiTV

Twitter : https://www.twitter.com/motomobitv
Facebook : https://www.facebook.com/MotoMobiTV

*for contact and inquiries please email us at motomobindo (at) gmail dot com

BGM (in order):

1.Rags 2 Riches Rag by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Artist: http://audionautix.com/
2.Huma-Huma – From Russia With Love
3. JR Tundra – Brother Jack
4. Evil Plan by Kevin MacLeod is licensed under a Creative Commons Attribution license (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/)
Source: http://incompetech.com/music/royalty-free/index.html?isrc=USUAN1100234
Artist: http://incompetech.com/
5. Silent Partner – Move It or Lose It
6. Topher Mohr and Alex Elena – Captain
7. Jimmy Fontanez – Follow Me

Comments

iBoy Mobile Gamers says:

wanjrit kissing prank :v

Mr vaxin says:

coeg

Galih Raspati Bagaskara says:

01:34 ng*ceng wkwkwk

hanif thalib says:

berapa lama ya indennya?
oh ya Om Mobi, servia nya dimana ya?

Adi Zum says:

hahahah

Hadyan Fariz Ramadan says:

Om moto mobi orang Garasindo ya

dede stevie says:

vespa yes.. plastik no

Jelang Ramadan says:

om mobi review mobil SMK dong

Danish Ara says:

pesot

Ody Permana says:

tadi saat ane pulang dari jogja ada orang pake peugeot ( plat no magelang kayaknya aa. ..pk) ini berusaha ngejar gue (gue pake xeon 125) , gue amatin trs di spion terus, terlihat dia kesulitan dan saat jalan lurus dan sepi dia berada di samping gue sambil tangannya gerak” seolah” gue suruh minggir, hahaha belagak bgt lu beraninya sama motor yg lebih kecil ccnya, kalau berani head to head, semoga orang yg sok-sok’an tadi dan yg gak punya skil itu baca komen gue,

Ajeb Ajeb says:

7:30 adalah wajah om mobi terdekat yang bisa kita liat

Ardiansyah 86 says:

Saya Sudah Bangun :v anjirrr

GoodGuy says:

1:33 what the fuck

Roynaldo Janwar says:

pesio, pe e sot, piso, pisot ngakak xD xD

belet custom says:

ga ketinggalan ane liat om mobi

Om Unyet says:

08:37 Dan akhirnyaaaa….dia menyukainya :v

Ferdi Ansyah says:

Mantep Banget Yaa Kalo Om Mobi Yg Bikin Omongan Nyaman Banget Di Denger…. Gue Support Om

Vikash Firaaz says:

OM MIBI KOK MUKANYA DI TUTUP

Arif Dony says:

reviewnya bikin ngakak dan tidak membosankan :v wkwkwkwkw

Alif Minecraft says:

Om mobi botak

firman maulana says:

Om mobi review mobil Land Rover Defender dong..hha

Rara Rafi says:

1:39 Sindiran Keras/Satir Sarkas

Aulia Rachman says:

kok ga nengok om? nengok dong om pas buka helm

Ryan susilo says:

om mobi riview peugeot 406 dong om

m Fariz says:

liat om mobi buka helm kirain mau face reveal wkwkwkwk

Tito Adam! says:

riview honda Supra GTR 150 om

Syafi Raf says:

hahahaha ngomongnya lucu brOo

dhi jurnal says:

om ,, tolong review xenia li deluxe 2010..trmkash

Adhit Ghenji says:

Bijak banget kalimat2 akhirnya, suka bgt dah (Y)(Y) cuman td di tengah2 agak keliatan om mobi pas copot topeng ama copot helm, om mobi gundul :p

Alghifari Fikri says:

gara gara nonton ini, gua jadi tau akun yang “itu” :v

Naufal Cena says:

Menit 7.35 muka om mobil kelihatan sedikit

Danar Maulana says:

Kasian disuruh pindah sama pak satpam 😀

Iron Man says:

Om mobi…review toyota ft86 donk

Allan Maulana says:

Gojek nya pake smallframe leh uga ahahahaha

zeta gaming says:

orang banyak yang bilang pesiyot

Alfan Atharik says:

Motomobi harus ikut youtube rewind

Muhammad Iqbal Syah says:

review ft86 dong

Ghifar Alif says:

om kasih info dong kalo baiknya saya beli django 150 atau vespa sprint atau gts ya om?mks

Brengsek Fuckri Fuckri says:

coba klo diadu sama vario 150 cc gimana rasanya om ?

QiYU patnam says:

mau bajunyaa dong om ehehehe

Rara Rafi says:

300ribu subscribers buka buff, kacamata ma helm ya Om Mobi

Yasir Cungkring says:

knp gk myebutkan harga ya om?

Diana Meirani says:

wah, pas prank invasion dipotong video nya 😀

Abyan Naufal says:

kok gaboleh gabung moge :3 kan kata bang jodie motor kalo ada hazardnya berarti moge :v

fachmi reza says:

9:07 ada yang ngomong “wow bunyi”

Muhammad Iqbal Syah says:

om mobi.. tolong review toyota ft86 dong

 Write a comment

*

Do you like our videos?
Do you want to see more like that?

Please click below to support us on Facebook!